Home | Produk 4life | Kontak
Email : fitri@4life-4transferfactor.com | Telp : fitri 08123 1000 110 / 08 5959 059 057 Pin BB 2B86AEB1
                penyakit rematik
Transferfactor Nutrisi Terbaik & Terlengkap Bagi Penderita Rematik
gejala rematik
Apakah Transfer Factor itu?  
obat rematik
Mengapa Anda Sakit?  
rematik
Tanya Jawab Seputar Transferfactor
penyakit rematik
Pendapat Dokter Tentang Transferfactor  
Apakah Penyakit Rematik
rematik
Proses Pembuatan Transferfactor  
penyakit rematik
Bagaimana Mendapatkan Transferfactor  

Penyakit rematik atau yang sering disebut arthritis adalah penyakit yang menyerang persendian dan anggota gerak terutama tulang, sendi dan tulang belakang yang sering menimbulkan rasa nyeri dan kaku. Saat ini banyak sekali masyarakat yang mengeluh rematik. Menurut WHO ada 150 jenis rematik dan ada juga yang menyatakan ada 200 jenis rematik. Rematik yang sering ditemui dimasyarakat kita adalah penyakit rematik arthritis atau rhematoid arthritis dan osteoarthritis serta arthritis gout.

1. Penyakit Rematik Arthritis

Penyakit rematik arthritis atau rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyerang persendian dan struktur disekitarnya. Rematik dapat menyerang bagian kepala sampai dengan bagian ujungkaki. Penyakit rematik arthritis terjadi karena adanya gangguan pada sistem imun atau autoimun, gangguan ini dapat berasal dari faktor genetik atau faktor resiko lingkungan tertentu.

gejala rematik
Cara Menjadi Member  
   
 
DISTRIBUTOR 4LIFE        
 
Tips & Info Penyakit Serta Testimoni Penggunaan 4life Transfer Factor
 
Asma Ginjal Hipertensi  

Gejala Penyakit Rematik Arthritis:

  • Sendi-sendi pada tangan dan kaki terasa kaku dan nyeri pada pagi hari dan lebih dari setengah jam
  • Terasa hangat disekitar sendi dan terjadi perubahan sendi.
  • Mengalami demam, kurang energi dan tidak punya nafsu makan
  • Mengalami anemia (sel darah merah menurun), mengakibatkan badan letih dan lesu.
HIV/AIDS
Autis
Luka
 
Lupus
Migrain
Sinusitis
 
Tumor
Hepatitis
Bronchitis
 
Prostat
Kehamilan
Hipertensi
 
Elergi
Diabetes
Jantung
 

Jika anda mengalami salah satu gejala diatas, segera periksakan diri ke dokter.

Rematik Kanker Kulit Kanker Kolon   2. Penyakit Rematik - Osteoarthritis
Kanker Payudara Kanker Tyroid BALITA  
Penyakit rematik jenis osteoarthritis yang dikenal juga dengan radang sendi keausan atau penyakit degeneratif sendi merupakan kerusakan progresif dari alat penahan goncangan alami persendian. Hal ini bisa memicu rasa tidak nyaman di persendian yang terganggu, misalnya rasa sakit saat Anda membengkokkan pinggul atau lutut. Sebagian besar orang berusia di atas 60 menderita Osteoarthritis dengan keparahan beragam. Tapi, gangguan ini juga bisa menyerang orang-orang berusia 20-an dan 30-an.
Penyakit Kulit Kanker Paru-Paru Diet Sehat  
Infeksi Pneumonia    
Info Tips Kesehatan Lainnya
 

Bagaimana Gejala Osteoarthritis?

  • Gejala osteoarthritis cenderung berkembang secara perlahan.
  • Anda kemungkinan akan menyadari rasa sakit atau nyeri saat menggerakkan persendian tertentu atau saat Anda sudah tidak aktif untuk jangka waktu lama.
  • Persendian yang terserang kemungkinan kaku atau berderit.
  • Pada umumnya, Osteoarthritis akan memicu kaku di pagi hari dan akan menghilang dalam 30 menit.
  • Saat Osteoarthritis menyerang tangan, beberapa orang mengalami pembesaran tulang di jari. Kondisi ini bisa menimbulkan rasa sakit. Namun ada juga yang tidak terasa sakit.
       
 
PELUANG BISNIS 4LIFE
 
 
Artikel Kesehatan lainnya
 
rematik
Penggunaan transferfactor pada Infeksi dan Radang Gendang Telinga    
penyakit rematik
Waspada Flu Burung dengan tansferfactor   3. Penyakit Rematik - Arthritis Gout
rematik
Riset Penggunaan Transferfactor Terhadap Kanker  
Arthritis gout sering dikenal dengan asam urat, penyakit ini merupakan inflamasi pada persendian. Peradangan ini disebabkan oleh adanya penimbunan asam urat ( kristal mononatrium urat) dalam jaringan dalam jumlah yang berlebihan. Arthritis gout ditandai adanya peningkatan kadar asam urat dalam darah, menyebabkan peradangan pada persendian. Arthritis gout (jangka panjang) dapat menyebabkan penumpukan asam urat di dalam dan sekitar persendian, menurunkan fungsi ginjal dan membentuk batu ginjal.
gejala rematik
Penggunaan transferfactor pada Sinusitis  
penyakit rematik
Terapi Terbaik Untuk Penderita Autis  
rematik
Terapi atau Pengobatan Herbal  
gejala rematik
Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak   Gejala Penyakit Rematik - Arthritis Gout
penyakit rematik
Harapan baru penderita diabetes
gejala rematik
Penyakit HIV Aids Tak Lagi mematikan  
  • Terasa panas dan muncul warna kemerahan dan pembengkakan pada sendi yang tipikal dan tiba-tiba.
  • Persendian yang terkena adalah persendian kecil pada basis dari ibu jari kaki, pergelangan kaki, lutut, pergelangan tangan, jari tangan, dan siku.
  • Untuk Arthritis Gout akut dapat menimbulkan gejala demam dan nyeri hebat yang biasanya bertahan berjam-jam sampai seharian, dengan atau tanpa pengobatan. Lama kelamaan serangan artritis gout akan timbul lebih sering dan lebih lama.
  • Kristal-kristal asam urat dapat membentuk tophi (benjolan keras tidak nyeri di sekitar sendi) di luar persendian. Tophi atau benjolan ini sering ditemukan di sekitar jari tangan, di ujung siku dan sekitar ibu jari kaki, selain itu dapat ditemukan juga pada daun telinga, tendon achiles (daerah belakang pergelangan kaki) dan pita suara (sangat jarang terjadi).
rematik
Pengobatan Penyakit Kronis & Penyakit Menular  
penyakit rematik
Hubungan Antara Nutrisi & Autisme
gejala rematik
Anda tersiksa Karena Asma?
rematik
Kanker Payudara Mengancam 9% Wanita
gejala rematik
Kanker Rahim Tak Lagi Mematikan
penyakit rematik
Terapi Penyakit Jantung  
rematik
Terapi & Pencegahan Masalah Prostat  
gejala rematik
Pola Hidup Sehat Hidup Seimbang  
rematik
Pengobatan Modern Versus Pengobatan Alternatif    
gejala rematik
Otak Yang Sehat Dalam Tubuh Yang Sehat  
Transferfactor Nutrisi Terbaik dan Terlengkap Bagi Penderita Penyakit Rematik
penyakit rematik
Bagaimana Mengetahui Perilaku Anak Autisme?  
rematik
Terapi terhadap Penyakit-Penyakit Autoimun  
  • Transferfactor berfungsi mendidik dan menenangkan sistem imun ke level normal, fungsi ini sangat penting bagi penderita rematik yang disebabkan oleh gangguan sistem imun atau autoimun.
  • Transferfactor terdiri dari rantai asam amino yang tinggi (44 rantai asam amino) sehingga mempercepat proses penyembuhan peradangan atau inflamasi. Fungsi ini sangat penting bagi penyakit rematik yang disebabkan oleh adanya peradangan atau inflamasi.
  • Transferfactor membantu merangsang sistem imun untuk mengeluarkan partikel atau kristal-kristal asam urat yang berlebih dalam tubuh bagi rematik yang disebabkan kelebihan asam urat dalam darah.
  • 100% alami tanpa menggunakan zat kimia,aman untuk dikonsumsi jangka panjang
gejala rematik
Kenapa manusia lebih mudah sakit?  
gejala rematik
Kenapa kita bisa sakit?  
rematik
10 Langkah Mengurangi Resiko Kanker  
penyakit rematik
Melawan Kanker dengan Cara Aman dan tanpa Tanpa Efek Samping  
rematik
Bagaimana Keluar dari Belenggu Penyakit?  
   
gejala rematik
rematik
   
Berapa Banyak Jumlah Yang Harus Dikonsumsi?
   
  • Untuk menguatkan sistem imun dalam menjaga kesehatan dan stamina dapat menggunakan dosis botol saja yaitu 2x1 per hari
  • Bagi penderita rematik dapat menggunakan 2x,3x atau lebih dari dosis botol.
     
   
Berikut Pengalaman Para Penderita Rematik Yang Menggunakan 4life Transferfactor
   
penyakit rematik
    1. Rhematioid Artritis atau Rematik pada Orang Tua
   
  • Saya menderita rheumatoid arthritis (radang sendi). Persendian jaringan dan jari kaki bengkak kemerahan, kaku dan nyeri hebat. Saya tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa, hanya bisa terbaring ditempat tidur sampai sms saja tidak bisa. Menurut profesor dibidang rematik yang saya datangi penyakit ini tidak bisa disembuhkan dan saya harus konsumsi obat seumur hidup untuk menghilangkan rasa nyeri. Obat yang harus saya konsumsi menimbulkan efeksamping yang besar bagi organ tubuh saya, sehingga saya mengalami dilema apakah harus mengkonsumsi atau tidak. Alhamdulillah seorang teman memperkenalkan saya 4 life transfer factor, 3 bulan konsumsi kembali normal. Tutiek Purnama Dewi - Jakarta
     
   
  • Umur saya 54 tahun. Saya seorang petani dan menyukai kegiatan diluar ruangan. Tahun lalu lutut saya mulai terasa kaku dan kaki saya bengkak. Rasanya sakit sekali, suatu hari saya bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur dan tidak bisa ganti baju sendiri. Kemudian saya lihat Noel Maxwell dan dia menyarankan saya untuk minum 4 life transfer factor. Dalam dua minggu saya sudah kembali ke ladang dan tidak lagi merasakan nyeri Ian Cox, NZ. http://transferfactortestimonies.blogspot.com
     
   
  • Setiap pagi saya selalu kesulitan untuk bangun dari tempat tidur saya karena rematik yang saya derita, rasanya nyeri sekali pada pagi hari. Setiap hari saya harus konsumsi obat untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut. Setelah mendapatkan informasi lewat internet, saya coba konsumsi 4 life transfer factor advance. Perlahan-lahan rasa nyeri hilang dan saya pun tidak lagi kesulitan untuk bangun di bagi hari. Selain itu saya juga tidak lagi konsumsi obat-obatan penghiang rasa nyeri. Ibu Ana (43 tahun) -Jakarta.
     
   
  • Saya seorang pria yang seringkali tidak percaya diri karena tidak bisa berjalan sempurna karena rematik dipersendian yang saya derita. Saya selalu mengkonsumsi obat kimia untuk menghilangkan rasa nyeri, karena terlalu lama dan terlalu sering mengkonsumsi obat-obat ini membuat saya khawatir akan efeksampingnya bagi tubuh saya yang lain. Kemudian saya dapat informasi dari teman tentang tranfer factor yang bisa mengobati penyakit autoimun dan saya ingat bahwa menurut dokter bahwa penyakit saya adalah penyakit autoimun. Saya mencoba 4 life transfer factor dan sekarang saya bersyukur rasa nyeri dipersendian saya hilang dan saya tidak lagi konsumsi obat-obat penghilang rasa nyeri. Didi (27 tahun) - Bandung
     
   
  • Saya merasa kasihan setiap kali harus memberi putri saya yang masih berusia 10 tahun steroid karena rematik yang dideritanya. Saya sudah berkeliling mengunjungi beberapa klinik untuk menemukan terapi dan obat untuk putri saya, akan tetapi hasilnya tidak ada yang memuaskan saya. Tetap saja setiap hari saya harus memberinya steroid dan saya khawatir akan efeksamping dari konsumsi jangka panjang obat ini. Ketika saya menemukan artikel tentang transfer factor, saya tidak langsung menggunakannya. Saya pelajari terlebih dahulu dan setelah berfikir panjang, saya beri anak saya 4 life transfer factor. Dan hasilnya luar biasa, anak saya terlihat jauh lebih sehat dari sebelumnya dan perlahan lahan nyerinya berkurang. Saya pun tak lagi memberinya steroid, saya sangat bersyukur menemukan 4 life transfer factor untuk buah hati saya. (Sania-35 tahun) - Jakarta
     
  2. Penyakit Rematik Pada Anak-Anak

4Life Terpilih Sebagai Best of The Best Multilevel Marketing System dari 342 Program yang ada di Dunia

 

Seorang gadis kecil bernama jessia berusia 8 tahun, telah didiagnosa menderita rematik atau lebih tepatnya Juvenile Rheumatoid Arthritis pada usia 4 tahun. Jessica mendatangi kami dengan sakit ditulang dan persendian terutama pergelangan kaki serta mengalami pembengkakan persendian.

Dia dikirim ke ahli rematologi karena diduga menderita rematik yang parah. Ahli rematologi mengkonfirmasi hasil diagnosa dan dia pun mulai menjadi banyak terapi dan mengkonsumi banyak obat seperti Naproxyn, Indocin, and Methotrexate. Setelah menjalani terapi dan minum obat, dia mengalami sedikit kemajuan. Akan tetapi ia tetap tidak bisa bermain dan aktif seperti anak-anak lain seusianya

Kemudian kami memperkenalkan konsep transfer factor kepada ibunya. Setelah mempelajarinya, sang ibu memutuskan untuk mencobanya. Dalam waktu 4 minggu, dia menunjukkan kemajuan yang pesat. Setelah 8 minggu dia tidak lagi merasakan sakit dipersendian dan mengalami pembengkakan persendian. Setelah 9 bulan dia sudah bisa berdansa tanpa merasa sakit. Diapun tidak lagi mengalami infeksi dan mengkonsumsi antibiotik setelah mengkonsumsi 4 life transfer factor. David Markowitz MD, Me. Sumber http://transferfactortestimonies.blogspot.com

                   
         

Baca artikel Menarik lainnya:

                   
         
Mau Tau Lebih Jauh Manfaat Transfer factor Bagi Penderita Penyakit Rematik? Silahkan Hubungi Saya Fitri
       

penyakit rematik

  • Pemesanan
  • Pendaftaran Member

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp : fitri 08123 1000 110 / 08 5959 059 057 Pin BB : 2B86AEB1infeksi yeast

                             
Kami siap Membantu Anda
                             
                           
Dapatkan 4life Transfer Factor Sekarang Juga dan Optimalkan Kesehatan Anda, Segera bergabung menjadi member DAFTAR, silahkan isi form dibawah !!!!!

 

Dapatkan Info & Tips Kesehatan sebagai Referensi Berharga Bagi Anda Dalam Mengoptimalkan Kesehatan Anda dan Orang-Orang Yang Anda Kasihi

 

Kesehatan adalah Investasi Yang Tak Ternilai, Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat & Sehat....Dapatkan Kesehatan & Kebugaran yang Optimal Melalui Perawatan Sistem Imun dengan Transfer Factor 4Life

   
Dapatkan HIDUP SEHAT FISIK DAN SEHAT FIANCIAL Bersama 4Life Transfer Factor
   
   
   
   
                                       
                             
Bagi Anda Yang Ingin Mengetahui Lebih Jauh Manfaat Transferfactor bagi Kesehatan, Hadiri Seminar "4Life Transferfactor Sebagai Pendukung Sistem Imun Terbaik", Silahkan isi form pendaftran dibawah !!!
                                     
                                       
                                       

4Life TransferFactor dapat mempercepat proses penyembuhan atau membantu proses pengobatan penyakit-penyakit berikut

Autoimun, Alergi, Alzheimer, Ambeien, Arthritis, Asam Urat, Asma, Autis, Batuk, Bronchitis, Ginjal, Campak, Kista, Darah Tinggi ( hipertensi)/Rendah , Demam Berdarah, Demam / Flu, Diabetes Tipe 1, Diabetes Tipe 2 (gangguan pada pankreas), Eksim, Flu Burung, Hepatitis, Herpes, Hiv Aids, Infeksi Lever, Infeksi Mata, Infeksi Paru-paru,Infeksi Saluran Kencing, Infeksi Usus, obat autis, Infeksi Virus, Jerawat, Kanker/Tumor, Leukimia, Lupus, Maag (gangguan metabolisme), Menopause, Migraine, Multiple Sclerosis, Myom, Neurogical Disease, Nyeri Badan /Otot, Jantung Penyakit, Obesitas/Kegemukan, Parastic Disease, Parkinson, Jantung Koroner, Prostat, Maag (gangguan metabolisme) Psoriasis, Rematik, Sakit Kulit, SARS, Sinusitis, Step, Stroke, Tbc, Thyroid, Varises, Vertigo, penyakit kelamin, Kolesterol, membersihkan dan melancarkan peredaran darah serta sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, pengobatan autis dengan transfer factor advance, menjaga kesehatan anak dengan transfer factor chewable, mengobati efek samping kemoterapi, kanker paru-paru, kanker payudara, kista, transfer factor riovida mengandung antioksidan yang tinggi untuk mencegah penuaan dini. 4Life Factor Menjaga Kesehatan Ibu dan Anak

 

4life transferfactor dapat menjadi alternatif pengobatan anda...DAFTAR JADI MEMBER & DAPATKAN HARGA MEMBER

                   

 

 
Copyright by 4Life-4Transfefactor.com@2009